Trik Kirim BBM Ke Semua Ponsel

April152013
Trik unik BBM ini menjelaskan tentang cara kirim BBM ke semua ponsel selain Blackberry. Termasuk Symbian, Java, Android bahkan Windows Mobile.
Salah satu keunggulan ponsel Blackberry adalah fitur BBM yang tidak bisa dimliki oleh ponsel lain selain Blackberry, namun bagaimana jadinya jika kita ingin ber-BBM an ria dengan teman, saudara atau kerabat yang tidak memiliki Blackberry ? Meskipun sudah banyak aplikasi Chat yang selama ini mulai bermunculan, namun belum tentu orang yang ingin kita hubungi paham dengan aplikasi tersebut.

Oke, langsung saja saya jelaskan bagaimana caranya Trik Kirim BBM Ke Ponsel Lain.
Pertama-tama tentunya Anda harus mempunyai sebuah ponsel Blackberry.

Kedua, silahkan buka aplikasi BBM Anda, klik "Option" dan centang pilihan "Show Text Message From Contact Linked With Blackberry Contact" seperti pada gambar di bawah ini :



Ketiga, silahkan masuk menu "Invite To BBM" dan pilihlah Add A Contact To Text Within BBM" seperti pada gambar di bawah ini :




Keempat adalah lakukan Invite dengan memasukkan contact yang sudah Anda save di Blackberry contact, ketikkan nama contact yang ingin Anda invite. Setelah selesai, biarkan Blackberry Anda melakukan "routing" pada contact baru Anda tadi.





Sekarang coba Anda kirim BBM ke contact baru tersebut, maka ketika Anda menerima balasannya akan muncul logo BBM di layar Blackberry Anda, dan otomatis balasan tersebut akan masuk ke chat BBM Anda.



Pada hakekatnya trik ini hanya memanfaatkan keunggulan ponsel Blackeberry yang bisa mengirimkan pesan BBM ke Blackberry contact itu sendiri.
Sekian Trik Unik BBM kali ini, semoga bisa bermanfaat.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

55 tanggapan untuk "Trik Kirim BBM Ke Semua Ponsel"

Dani pada 23:52, 15-Apr-13

mantap sob,,,,, ijin coba

arrow http://www.hacker.p.ht/benarkah-nyamuk-itu-pemakan-darah.xhtml

THE XTIARBUMI BLOG pada 23:56, 15-Apr-13

sayang ga ppnya bb sob

Erieque pada 00:00, 16-Apr-13

Ga ada yg invite ane. cry

agung pada 00:13, 16-Apr-13

kunjungan malem kang
di tunggu kunbalnya
http://agungnewbie.blogspot.com/

follow ya sob. smile

AAK pada 00:16, 16-Apr-13

ga pnya bb sob...

Skutu pada 00:38, 16-Apr-13

punyaku bisa buat begituan gak om?

Fadly THÈkÌL LËR Blog pada 00:51, 16-Apr-13

Nymak malam broo >>
http://adly.pun.bz/css-black-silver-minimalis.xhtml

Diif Giga pada 01:11, 16-Apr-13

nantilah di praktekin, tnggu punx bb. Hehe

arizall pada 01:12, 16-Apr-13

kalo terima pesan dari bbm kita kan terima sms biasa ja sob....

Haloho pada 01:32, 16-Apr-13

symbian jadul nyimak bro
http://therzone.pun.bz/skin-oupeng-6-7-maung-geulis.xhtml

SimonS Blog pada 01:36, 16-Apr-13

ane kagak punya bb sob... hape ane masih 66.

Anu pada 01:41, 16-Apr-13

indro nyimak aj om..

Sarigon pada 03:30, 16-Apr-13

S60v3 nyimak aja sob

Ryan Cyber Blog pada 04:17, 16-Apr-13

pagi sob...!!!

Maaf, gak punya ponsel BB, jd nyimak dulu

http://wonosarizone.mywapblog.com/font-japanese-v8-1-low-by-ihint-support.xhtml

User Mwb pada 04:34, 16-Apr-13

Hp jadul melongo

Hanya 3 Langkah Menuju SUKSES pada 04:41, 16-Apr-13

gk pake bb sob... razz

FULL MP3 REGGAE pada 04:44, 16-Apr-13

Met Pagi Brad!Salam Persaudaraan dariku ! Satukan rasa Satukan Jiwa!
Salam Kopi Hitam Kupu2!

http://mp3reggae.mywapblog.com

rafie pada 05:05, 16-Apr-13

kyeeen .. Bangettttt

Kang Usman pada 05:06, 16-Apr-13


Foollback & Komentarnya Di Tunggu Di Blog Ane Sob...

http://usman-anker.yu.tl

Gio48 pada 05:44, 16-Apr-13

Symbian nyimak ajah. .
Good luck

denz el syadzyly pada 05:50, 16-Apr-13

aduh maaf sob bru bisa berkunjung sob..nice post sob
Vi sayank ane bkan pengguna bb

ALFARIZI BLOG pada 06:07, 16-Apr-13

Java nyimak sob

Radika Iranda pada 06:14, 16-Apr-13

Tak coba dulu kang triknya smile
Thanks sharenya
Ditunggu kunbalnya sob

merdian dwi priambodo pada 06:18, 16-Apr-13

maaf kang gk sempat baca

musik indonesia pada 06:31, 16-Apr-13

Ga pnya bb bro

Ervant thok pada 06:32, 16-Apr-13

udah tau sob..
thk info nya

yardiantodachi pada 06:34, 16-Apr-13

nyimak kawan gak pake BBM, oiya mampir ada new post

iiyiieyiiex pada 06:56, 16-Apr-13

gk punya BBM sob
hp ane jelek
smile

Heryloyal pada 07:23, 16-Apr-13

Hadir sob...mantap trik nya,.,,,

Adie Soxell pada 07:57, 16-Apr-13

mantap sob

Rapik Mobile Blog pada 08:26, 16-Apr-13

gw symbian sob, bkn BB biggrin

Berita Dunia pada 08:40, 16-Apr-13

Triknya bermanfaat bgt bagi yg punya BB"

http://sinabung.heck.in/pemakaian-bra-ternyata-lebih-banyak-baha.xhtml

katiano gamesa pada 08:42, 16-Apr-13

hp butut,save page aj sob. sp tau nnti kpn2..

Andie Zyodiablo pada 08:48, 16-Apr-13

Ikut n0ngkrong z.. tp gkda yg sekeren androidbiggrin Bsa d m0dif smuanya

Hadi Is pada 08:50, 16-Apr-13

belum kepingin punya BB gan..

riniwp pada 08:50, 16-Apr-13

Gak suka pake bb he..
Trim's dah berbagi

Alfinli v7x pada 08:52, 16-Apr-13

Wah rame nih gan

mmpir di post ane
http://alfinli.pun.bz/font-ttf-melody-bold-s60v2.xhtml

r1du4n21 ᓟ pada 09:02, 16-Apr-13

BB ku masih d'toko sob..
Ckckck

Zhaoldyeck pada 09:31, 16-Apr-13

Hadir sob. Saya ikutan nyimak sob dan saya mau blogwalking dulu. lollol

Lightening Heart pada 09:40, 16-Apr-13

Hallo brow, mkasih tipsnya ya

Zetsu pada 09:42, 16-Apr-13

Ciplah kang sxn silaturahmi ganz jangan lupa mampir di gubuk ane yach

Wapcom pada 09:44, 16-Apr-13

syngx e63 gak ada BBManx...

muiezramadhanz.heck.in/moding-tampilan-s60v3-mirip-lumia.xhtml

Amac Mimac pada 09:48, 16-Apr-13

Langsung dicoba sob smile
Makasih triknya smile

Kumpulan Band Indie Terlengkap pada 10:01, 16-Apr-13

ga punya bbm chuy.

Mediana Saputra pada 10:02, 16-Apr-13

matep nhe..
thanks infonya..

Aries pada 10:04, 16-Apr-13

wah ga punya bb hehehe

http://pertamax.mywapblog.com/foto-fatin-shidqia-lubis-di-gala-live-sh-3.xhtml

Zy Fauzy pada 10:07, 16-Apr-13

keren kang...jd gak harus punya BB untUk melawan BB. smile

http://edzy.heck.in/xplore-black-s60v2.xhtml

SUBMIT ARTIKEL pada 10:13, 16-Apr-13

Assalamualaikum wr.wb

Salam perdamaian buat sobat, semoga blog sobat sukses selalu berserta penulisnya,,,,
kami segenap dari blog http://fahrulrizal.pun.nz berkunjung ke blog sobat untuk bersilaturahmi, dan kami telah memfollow blog sobat, kami tunggu kunbal dan follbacknya di blog kami.

Terima Kasih

Salam
Muhammad Fahrul Rizal

Wassalamualaikum wr.wb

IRUL ARIEF pada 10:17, 16-Apr-13

kereeen bangetz triknya min!!

Warkhozs pada 10:51, 16-Apr-13

walaupan ane kurang minat dngan bb tp pas bnget nih cz hp pacar ane bb hehe, ntar prakteknya izin disave dlu pagenya, thx

Ve Zein pada 11:03, 16-Apr-13

mboten gadhah BB sad

Bobod tambora pada 11:28, 16-Apr-13

Ga punya bb

Juvit Revant pada 21:01, 16-Apr-13

nokia nyimak saja kawan

Otdniem28 pada 23:45, 16-Apr-13

PERTAMA GAN..

Postnya manta6.. aku follow dah blog brader,, infonya manta6.. Jika tidak keberatan folbacknya ya? biggrin

Andriezz Blues Penthatonic pada 22:55, 17-Apr-13

Kunjungan malam gan.

Wahh, perlu ane coba nh pake hp ade, maklum punya ku jadul. biggrin

Sukses trus iia, salam silaturahmi.

http://pshyco-zonas.pun.bz/trik-internet-gratis-xl.xhtml

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas