Ringtone Karakter Point Blank

January312013


Masih ingat dengan game satu ini ? POINT BLANK,yup game online satu ini sempat tenar di kalangan gamers Indonesia setelah berhasil menaklukkan COUNTER STRIKE yang sempat besar namanya sebelum Point Blank.
Point Blank adalah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft yang sangat populer waktu itu (bahkan mungkin saat ini masih),sempat menunjukkan keperkasaannya yang akhirnya dirusak sendiri oleh para penngemarnya dengan cheat point blank yang membuat user lain mulai malas dan bosan.
Namun dibalik meredupnya gaung game ini,POINT BLANK banyak menyisakan "sampah" yang berguna juga untuk kita.
Salah satunya adalah suara karakter point blank,sangat cocok untuk dijadikan sebuah ringtone di handphone kita.
Sempat saya putus asa berburu file karakter point blank,banyak saya temukan di google linknya. Namun apa yang terjadi setelah saya mencoba "mencuri" filenya ? Saya selalu gagal memperoleh suara karakter point blank. Kenapa ? Karena file tersebut rata-rata tersimpan baik di ziddu, sebagai pengguna Handphone jadul tentunya ini sangat merepotkan buat saya.
Namun akhirnya saya berhasil "mencuri" file suara karakter point blank meskipun belum semuanya berhasil saya "curi".
Sekarang akan saya bagikan kepada Anda semua para mantan "sampah" point blank dan para "pemungut sampah" suara karakter point blank di seluruh dunia maya.
Silahkan pilih ringtone suara karakter cewek point blank berikut ini :

1.Need Back Up
2.I am In Position
3.Hold This Position
4.Get Out Of There Is Gonna Blow
5.Go Go Go
6.Follow Me
7.Fire In The Hole
8.Enemy Spotted
9.Enemy Down
10.Cover Me
11.Affirmative
12.B Point
13.A Point
14.Good Job Team
15.Neggative

File ringtone karakter point blank di atas adalah suara karakter cewek,untuk ringtone karakter point blank cowok segera menyusul.
Dengan durasi antara 1-3 detik dan ukuran file 14-25 Kb, saya pikir ini sangat cocok sekali untuk nada dering sms atau bisa juga untuk nada dering BBM.

PENTING !!!

Untuk pengguna Handphone yang menemui kesulitan saat mendownload file,silahkan baca petunjuk downloadnya DI SINI


Semoga bermanfaat,,
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

7 tanggapan untuk "Ringtone Karakter Point Blank"

WapHalim pada 13:29, 31-Jan-13

mantapz izin booxmark buat di comot satu satu

head shott
triple killl hahahhaa... biggrin

bayu dewa balaputra pada 11:04, 01-Peb-13

kunjungan siang gan. Memenuhi undangan sob.
smile
Salam sukses...
smile

Ghentha pada 11:51, 01-Peb-13

Wehhh izin Comot Kang Hehehe,Folback Sukses kang

dull pada 14:01, 10-Apr-13

a

Enal4u pada 22:50, 14-Apr-13

Oke,gk bisa download gan!!

dull pada 01:03, 18-Apr-13

ga bisa ne via hape java

Wahyudi pada 10:37, 13-Mei-13

Suara senjatanya ada gak sob.?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas