Kartu Kredit Gratis Dari Payoneer

February212013
Kartu kredit merupakan salah satu alat penting dalam jual beli, di Indonesia pengajuan untuk membuat sebuah kartu kredit terbilang cukup rumit juga, dimana kita harus punya rekening bank terlebih dahulu. Belum lagi nanti kita dipusingkan oleh surat-surat yang datang setiap bulan ke rumah kita.
apakah Anda pernah terbayang mempunyai Kartu Kredit tanpa harus memikirkan hal di atas ?
Banyak pilihan yang kadang terbayang di pikiran kita, seperti Virtual Credit Card atau lebih dikenal dengan VCC adalah sebuah kartu kredit virtual yang bisa kita pakai untuk transaksi jual beli online. Selain untuk transaksi jual beli, VCC juga bisa digunakan sebagai alat untuk verifikasi akun Paypal. Sayangnya VCC tidaklah berbentuk fisik, jadi akan sangat beresiko apabila suatu saat pihak Paypal meminta bukti cetak dari VCC tersebut. Karena Paypal sangat kaku dalam hal seperti ini.
Berbeda dengan Kartu Kredit Payoneer yang menawarkan sebuah trobosan keren ini. Payoneer adalah sebuah perusahaan yang menyediakan layanan pembayaran global, penggajian dan juga transaksi dana.
Apa keuntungan memakai Kartu Kredit Gratis Dari Payoneer ?
- kita tidak memerlukan rekening bank lokal, namun kita bisa menarik saldo payoneer kita di ATM Indonesia yang berlogo Master Card
- untuk verifikasi akun Paypal
- untuk transfer dana dari Amazon.com


Pagi ini, kiriman Kartu Kredit Gratis saya berhasil sampai di rumah saya setelah menunggu proses pengiriman dari pihak Payoneer selama hampir 1 bulan. Dan sekarang saya bisa lebih lega karena transaksi bisnis online saya terasa lebih mudah. Daripada kita pusing-pusing mengajukan kartu kredit ke bank lokal, saya lebih memilih Payoneer. Karena seperti yang telah saya jelaskan di atas, cara mendapatkannya sangatlah mudah dan aman.



Lalu bagaimana cara mendapatkan Kartu Kredit Gratis Payoneer ini ?

Mudah saja, silahkan masuk DISINI



Setelah itu,pilihlah sign up.


Pengalaman saya kemarin memilih INDIVIDUAL, karena saat saya mendaftar saya hanya coba-coba saja.

Klik Sign Up lagi


Setelah itu akan muncul halaman yang berisi 3 buah link berwarna hijau. Silahkan klik satu persatu dan isi formulir di setiap link tersebut


Klik FINISH

Selesai,dan tunggu email dari Payoneer yang berisi pemintaan untuk mengirimkan scan National ID Anda (bisa KTP atau SIM Anda) dan juga screenshot dari saldo rekening Anda di Paypal atau Bank Online lainnya yang Anda miliki.
Tunggu beberapa hari sampai Anda mendapat email dari Payoneer yang memberitahu kapan tanggal pengiriman Kartu Kredit Gratis Anda.

Mudah bukan cara mendapatkan Kartu Kredit Gratis Dari Payoneer ?
Semoga bermanfaat
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

32 responses to "Kartu Kredit Gratis Dari Payoneer"

Dani on 01:57 AM, 21-Feb-13

wah,,, dapat gratisan lagi nih, makasih sob biggrin

arrow http://www.hacker.p.ht/belajar-php-bagian-2.xhtml

Zazat vernando on 01:59 AM, 21-Feb-13

hadir sob thanks info nya..

Jngan lpa kunbal yeah

antony on 02:05 AM, 21-Feb-13

Nice info sob, biggrin

MP3 REGGAE on 02:12 AM, 21-Feb-13

Saya jg udah punya tapi cuma wt hiasan dompet ,wkwkwk

тяιиιđαđ вυđιмди on 03:33 AM, 21-Feb-13

wah boleh nih nyobain tips kredit card nya

Hasby on 03:57 AM, 21-Feb-13

Moga awet dan memberi keuntungan buat juragan confused

Zy Fauzy on 04:51 AM, 21-Feb-13

paypalnya blum punya,gmana kang,gak punya rekening juga.

RIDWAN TURI MWB on 05:02 AM, 21-Feb-13

hadir lagi sob biggrin

http://ridwanturi.mywapblog.com/news-flash-sekilas-rumor-transfer.xhtml

щЩщ днмдd Sadun идfsiяiи сом on 05:34 AM, 21-Feb-13

Kunjungan pagi,hadir sob

Pinjel on 05:42 AM, 21-Feb-13

rekening bank aja nggak punya bro gimana bikin kartu kredit,selamat aja ya kartu kredit gratisnya berhasil biggrin

ミ дδяi 彡 on 05:53 AM, 21-Feb-13

kunjungan pagi sob,,nice postingannya

Agus Prayitno on 06:01 AM, 21-Feb-13

bisa buat verifikasi payza/paypal dong sob ccnya... biggrin

Dhimas Bayu on 06:10 AM, 21-Feb-13

Asalamualikum
Waruhmatullahi Wabarakatuh

Kunjungan pagi sensei. cheesy-grin

Postingannya bermanfa'at. biggrin

Kalau sempat mampir ke
gubuk saya, ya sensei mrgreen

Jika saya belum di follback di
mohon saya di follback. twisted

=>News Flash<=

Baca juga Naruto Shippuden chapter 621 "Hashirama dan Madara".

http://zone-naruto.p.ht/naruto-shippuden-chapter-622.xhtml

Kumprunk Berbagi Tips N Trik on 06:18 AM, 21-Feb-13

maksudnya csan gimana sob..???

RQ mObiLe on 06:31 AM, 21-Feb-13

mantap sob, save page dulu

Intan on 06:41 AM, 21-Feb-13

Assalamu'alaikum wr wb
hadir pge mastah
tan ikt nymak z dlusmile

IRUL ARIEF on 06:58 AM, 21-Feb-13

wachhh boleh juga niech gan!!

Sinabung on 07:54 AM, 21-Feb-13

Mantap ni info" coba ah;mrgreen:

HUZAI on 07:56 AM, 21-Feb-13

menyimak gan . . . .mks bimbinganya

Zhaoldyeck on 08:00 AM, 21-Feb-13

Kunjungan pagi sambil nyimak gan. Jgn lupa main ke blog saya karna ada new post.

http://dedekzhaoldyeck.heck.in/naruto-chapter-621-bahasa-indonesia.xhtml

DewePunBZ on 08:05 AM, 21-Feb-13

lumayan nih,

Ali Share Science on 08:34 AM, 21-Feb-13

Kartu payoner emang hebat nya.
Thx kang info nya.

Scrym on 08:35 AM, 21-Feb-13

ijin save sob..
Kalo gak punya rekening bank lokal gimana sob?

Scrym Gudank Mainan HP
http://scrym.heck.in

Diif Giga on 08:35 AM, 21-Feb-13

hadir

Jamaique Zack Gimbal on 08:49 AM, 21-Feb-13

thanx banget infonya

habib on 09:20 AM, 21-Feb-13

waach,... Keren juga s0b.... Kalau berkenan silaturrahmi ke blog ane yee.... biggrin

RoySeck on 09:30 AM, 21-Feb-13

manyan dolar lagi biggrin

PAPA REYHANZ on 10:10 AM, 21-Feb-13

meskipun papa pemegang beberapa credit card,jadi pengen ah coba ajukan aplikasinya, makasih info nya Ri,,,,,
reyza-reyhanz.mywapblog.com/katakan-tidak-untuk-seks-bebas-sex-educa.xhtml

Musica_MaGiC on 01:42 PM, 22-Feb-13

Terima kasih ilmu nya, ane terhindar dari membeli VCC yg suka bikin akun paypal saya kena limited.

ARNOSYI on 03:25 AM, 23-Feb-13

Jd pngen nyba nih. Lumayan grtisan. He2 Salam.

Anony on 07:25 PM, 03-Jun-13

Salah judul ini yg bener kartu DEBIT, kartu KREDIT DAN DEBIT ITU BEDA

sutriyono on 04:14 AM, 25-Jun-13

biaya pengiriman $12

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top