Download OST Naruto Shippuden (Opening)

April132013


Masih seputar Download gratis lagu-lagu OST Naruto. Kali ini saya akan berbagi beberapa lagu original dari OST Naruto Shippuden. Untuk mengawali OST Naruto Shippuden, saya akan memberikan link download untuk lagu opening film tersebut. Silahkan untuk para penggemar film Naruto, bisa mengkoleksi OST berikut ini yang merupakan lagu-lagu pembuka film Naruto shippuden.


Original SoundTracks of Naruto Shippuden (OST NARUTO SHIPPUDEN) OPENING :

Opening #1 - Nobodyknows+ - Hero's Come Back!!! DOWNLOAD HERE

Opening #2 - Long Short Party - Distance DOWNLOAD HERE

Opening #3 - Ikimono Gakari - Blue Bird DOWNLOAD HERE

Opening #4 - Inoue Joe - Closer DOWNLOAD HERE

Opening #5 - Ikimono Gakari - Hotaru no Hikari DOWNLOAD HERE

Opening #6 - FLOW - Sign DOWNLOAD HERE

Opening #7 - Motohiro Hata - Toumei Datta Sekai DOWNLOAD HERE

Opening #8 - NICO Touches theWalls - Diver DOWNLOAD HERE

Opening #9 - 7!! Oops - Lovers DOWNLOAD HERE

Opening #10 - Tacica - New Song DOWNLOAD HERE

Opening #11 - The Cro-Magnons - Totsugeki Rock DOWNLOAD HERE

Opening #12 - Daisuke - Moshimo DOWNLOAD HERE

(All file was josted by 4shared. If you have any problem when downloading the file, please contact the host)

Silahkan pilih lagu-lagu OST Naruto Shippuden di atas.
Jika mengalami kesulitan ketika mencoba download di 4shared, silahkan memakai trik download 4shared berikut ini :
- silahkan klik link download OST Naruto Shippuden di atas.
- sebelum masuk halaman 4shared, segera tekan 1 atau option untuk meng-copy url 4shared.
- setelah url ter-copy, segera klik DI SINI
- pastekan url 4shared yang sudah Anda copy tadi di kotak yang telah ada.
- klik "Generate Link"
- tunggu dan silahkan "Save" file OST Naruto Shippuden Anda.

Sekian postingan Download OST Naruto Shippuden (opening). Untuk Ending OST Naruto Shippuden, akan segera saya bagi pada postingan selanjutnya. Tetap ikuti terus update dari blog Kancut Area 69.
Semoga bermanfaat.
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

62 responses to "Download OST Naruto Shippuden (Opening)"

Dani on 01:58 AM, 13-Apr-13

wah keren nih



arrow

Ryan Cyber Blog on 02:39 AM, 13-Apr-13

met pagi sob...!!!

Udah punya sebagian sob...!!!

http://wonosarizone.mywapblog.com/new-update-x-plore-v1-60-signed-full-ver.xhtml

okiiy newbie on 03:05 AM, 13-Apr-13

Wilujeung enjing kang
Nice post , Izin nyimak postingan.a

sorry kang ane ga bisa lama* nyimak.a
soalnya mau ngeronda dulu

succses selalu buat admin dan blog nya
wassalam

тяιиιđαđ вυđιмди on 03:22 AM, 13-Apr-13

bagus2 sound tracknya sob

Aries on 03:29 AM, 13-Apr-13

wah soundtrack naruto emang keren



New Update!

http://pertamax.mywapblog.com/fatin-shidqia-lubis-arti-hadirmu-cover-a.xhtml

http://pertamax.mywapblog.com/fatin-shidqia-lubis-these-words-cover-na.xhtml

Rapik Mobile Blog on 03:50 AM, 13-Apr-13

gw pilih2 dlu sob

Alfinli v7x on 03:52 AM, 13-Apr-13

Mantep sob ost nya

User Mwb on 04:25 AM, 13-Apr-13

Ane Mampir Aja Sob

MRoby on 04:36 AM, 13-Apr-13

Absen Pagi Kang Mas.

Nyimak Aja Lha.

GAMESarea on 05:06 AM, 13-Apr-13

keren sob !

Fadli 1933 on 05:07 AM, 13-Apr-13

infonya koplit gan
mantap ijin comot

Sugi symbianer on 05:13 AM, 13-Apr-13

byk jga ea..

Gio Vinco48 on 05:34 AM, 13-Apr-13

Hadir berkunjung balik sob. . .
Nyimak And
Met pagie ajah. . .
Good luck

Fujianto Games touchsreen on 06:03 AM, 13-Apr-13

Wah keren gan nyimak aja deh

Scrym on 06:03 AM, 13-Apr-13

Kunjungan pagi min,
maaf ni telat berkunjung, lagi repot biut
harap maklum
sukses selalu blognya
ƗƗɐ ✽ ƗƗɐ  ƗƗɐ ✽ ƗƗɐ  ƗƗɐ ✽ ƗƗe

Gak suka komen ku hapus aja

yardiantodachi on 06:05 AM, 13-Apr-13

pagi kawan....ikut meramaikan aja sobb yg penting sukses buat sobat

IqbalFardana on 06:25 AM, 13-Apr-13

Hadir Sob..
biggrin

AAK on 06:30 AM, 13-Apr-13

FOLBEK sukses,

Udah punya sob...

supari end on 06:39 AM, 13-Apr-13

wah kurang suka ama naruto kang

Samsuel Saga on 06:40 AM, 13-Apr-13

soundtrack favoritku
-Blue Bird
-Oops - Lovers
mantap
ini versi full apa bukan gan?
Di tunggu jawabannya di blogku

Ariz99 on 06:42 AM, 13-Apr-13

Di amankan dulu..... brow...

IRUL ARIEF on 07:16 AM, 13-Apr-13

langsung tak amankan masbrow!!

Skutu on 07:30 AM, 13-Apr-13

mantap ijin liat 1 ya?

Rivansyah suhendra on 07:31 AM, 13-Apr-13

Mantap biggrin
Ane bungkus sob.

Heryloyal on 07:46 AM, 13-Apr-13

wah bagus sob lagu nya...

katiano gamesa on 07:52 AM, 13-Apr-13

keren narutox sob..folback sukss

Kumpulan Band Indie Terlengkap on 08:01 AM, 13-Apr-13

udah ane folback chuy, ,
thanks ya dah follow.

Amac Mimac on 08:17 AM, 13-Apr-13

Kunjungan pagi sambil ngOPi sob smile
Wah, komplit nie sob smile
Oiya... Ane ucapkan makasih karna dah mampir ke blog ane, & untuk mempererat silaturahmi maka blog ini udah ane Follow, untuk itu ditunggu Follbacknya sob smile

KELIK AJJA PERSONAL BLOG on 08:26 AM, 13-Apr-13

lg gk bsa dnload mas, jd nymak aj mas.

jgn lupa knjungan blik.x ea...

http://kelik_ajza.heck.in/tutorial-cara-membuat-banner-backlink-bl.xhtml

Berita Dunia on 08:42 AM, 13-Apr-13

Sepertinya sudah pernah lihat postingan ini!! tapi lupa dimana dan kapan"

Adetya 98 Respect on 09:16 AM, 13-Apr-13

hadir sob.. nymak aja..
ku tunggu kunbalnya di blogku.. ada post baru biggrin

Zetsu on 09:52 AM, 13-Apr-13

Wah banyak juga ne gan

Ipick GcG on 10:11 AM, 13-Apr-13

kunjungan siang gan,, berkat scangkir perahu api n sebatang 234 ane jd smangat bwt ubek2 isi rumah agan, ada perabot cantik pk0knya lngsung ane gondol. . . evil wah komplit bngt gan lagu naruto'nya,

Inuxs Respect on 10:20 AM, 13-Apr-13

hanya menyimak aja kank, tapi tetap KOMPOR GAS !!!! ranger

dan KALAU ADA WAKTU MAMPIR YA SOB cheesy-grin
right-arrow areasc.heck.in left-arrow

NERAKAAA !!! evil

katiano gamesa on 10:41 AM, 13-Apr-13

keren sob,,ditunggu folbackx

Sarigon on 10:50 AM, 13-Apr-13

Emang bener keren sobbiggrin http://www.sarigon.tk/download-lagu-aku-lupa-aku-luka-mp3-koil.xhtml

uyen on 11:03 AM, 13-Apr-13

ijin comot atu' aja ya sob confused

Suhendi kenzi on 11:59 AM, 13-Apr-13

pilih2 dulu sob,

arizall on 12:04 PM, 13-Apr-13

ane ambil sob...

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx on 12:08 PM, 13-Apr-13

smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile
ijin comotin mazz,dah bawa karung buat tempat hasil comot.mksh smilesmilesmile.Ditunggu kehadirannya & kunjungan baliknya ya

http://serpihanfb.mywapblog.com/kisah-nyata-semakin-kaya-sejak-dekat-ana.xhtml

http://serpihanfb.mywapblog.com/dikencani-genderuwo-belang-penghuni-sumu.xhtml

Nurjaman98 on 12:14 PM, 13-Apr-13

kunjungan perdana di siang hari sobrazz
nyimak ajabiggrin
kunbal ea.

Cαнтєgαļ on 12:17 PM, 13-Apr-13

mantap bgt mas bro.
Ijin liat liat dulu gan.

Http://thejava.mywapblog.com/pengertian-root-android.xhtml

Poetra Toenggal on 12:17 PM, 13-Apr-13

Wah keren sob biggrin
folbek sukses
salam blogger

χζζ ωωωжzøélfyжнєcкжїи ζζχ on 12:25 PM, 13-Apr-13

Kunjungan siang sob, , ,wink

Ane mampir dimari cuma sekedar jalan2 sambil blogwalking dan cari informasi aja sob. . .smile

Oh iya sob,kalau berkenan ane tunggu kunbal+komentarnya di postingan baru ane, , ,surprised

http://zoelfy.heck.in/download-opera-mini-modif-skin-sharingga.xhtml

musik indonesia on 12:27 PM, 13-Apr-13

Sory baru folbek

AL Makrup on 01:04 PM, 13-Apr-13

Gak minat um ...

fajri park on 01:34 PM, 13-Apr-13

Kunjungan siang sob Wah super mantapp n keren filmnya langsung download kalau ada waktu mampir:

down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow

http://faampark.heck.in

Bobod on 03:28 PM, 13-Apr-13

Aku Ga tau laguna..cb ambil

Widiarko Adis on 03:53 PM, 13-Apr-13

ASSALAMUALAIKUM

Kunjungan Siang Menjelang Sore Sob..
wuih postinganya mantapnih..
Ijin NyIMAK yA Sob..

WASSALAMUALAIKUM

Zetsu on 03:54 PM, 13-Apr-13

Keren kang ostnya

Intan Baiduri on 04:04 PM, 13-Apr-13

Assalamu'alaikum wr wb

kunjungan silaturahmi

mantapsmile

Intan Baiduri on 04:08 PM, 13-Apr-13

Assalamu'alaikum wr wb

kunjungan silaturahmi

mantap info'asmile

Muhammad Fahrul Rizal on 04:30 PM, 13-Apr-13

Nice Post Sobat..
Jangan lupa yah kalo ada waktu mampir ke blog ane?

Meraup dollar dengan bergabung menjadi publisher Buzzcity on http://fahriz.mywapblog.com/meraup-dollar-dengan-bergabung-menjadi-p.xhtml

rEtRy99 on 04:41 PM, 13-Apr-13

hadir penuhi undangan sob

ijin sedot sob

mampir lg ya da new pos

Trik Internet Gratis

right-arrow http://warrock99.mywapblog.com

Salam kopi hitam

Virulls Rajajowas on 05:14 PM, 13-Apr-13

jalan jalan Sore gan .mrgreen
Ikut nyimak.
Di tunggu kunbal N folbacknya .

movin7x on 06:22 PM, 13-Apr-13

Aku banyak yg suka ama lagu naruto tapi gk tau judulnya..
Apakah aku hrus borong semua tu lagu x ya biggrin

Jaey McDonald on 07:24 PM, 13-Apr-13

Ane suka lagu'y shob

Thnks y dah berbagi

Anu on 07:45 PM, 13-Apr-13

kunjungan mlm om..
exist naruto ny.

Mediana Saputra on 08:37 PM, 13-Apr-13

ane download..
klo nggak mau susah ya pake akun aja,..

TOP 7 on 09:02 PM, 13-Apr-13

Ane gak suka naruto sob biggrin ,,, nyimak aja ya biggrin

Tumenggung 666 on 10:13 PM, 13-Apr-13

ga mudeng bhs jepun kang

Michael Kors Outlet on 02:24 AM, 14-Apr-13

I personally overheard heaps of unfavorable reasons for having our Bailey Key mainly because of the "flaps" that stumble throughout the press button as soon as convey. I haven't included this trouble to date. I've had that company considering the fact that Christmas time and produce that company day by day, if only for a couple days. Excellent simply disadvantage in our Michael Kors Outlet http://michaelkorsoutlet.v5s7.com are unquestionably post eliminate of water branches about them For a long time! Of your Michael Kors Outlet http://michaelkorsoutlet.v5s7.com, get your Apparatus to make sure they're planning remarkable!

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top